top of page

TERUS BERUSAHA

Vitamin Jiwa

Aku, Akulah yang mengatakannya dan yang memanggil dia juga, Akulah yang mendatangkan dia, dan segala usahanya akan berhasil.

Yesaya 48 : 15

Ada banyak kesuksesan yang sering kita lihat dari orang lain. Tentu adalah hal yang wajar jika kemudian kita mendambakan kesuksesan yang sama. Namun, sering kali kita ingin mendapatkan sesuatu dengan cara cepat (instan). Ketika ada rintangan dan halangan sedikit saja, kita lemah. Pahamilah bahwa sukses kita dapatkan juga dari kemauan berjuang sepenuh hati dengan penuh keuletan, dan siap belajar dari masalah yang dihadapi.

Dunia menawarkan kesuksesan secara instan dan disukai semua orang, tetapi sebenarnya kesuksesan selalu dilewati dari sebuah proses. Lewatilah setiap proses dengan benar dan sukacita, maka sukses yang sesungguhnya akan kita miliki. Jangan pernah lari dari proses. Hadapilah, jalanilah dan nikmatilah. Tidak selamanya kita hidup dalam proses. Sukses yang diraih dengan proses menjadi sukses yang panjang dan kita hargai begitu mahal. Jangan lelah berproses. Pelihara terus pengharapan itu. Jangan biarkan hati dan hidup Saudara jauh dari Tuhan. Tetapi teruslah mendekat kepada-Nya. Jangan bosan.

Semangat 💪

Kategori
Recent Posts
Archive
bottom of page