Membalas Cinta

Vitamin bagi Jiwa

Sebab dua kali umat-Ku berbuat jahat; mereka meninggalkan Aku, sumber air yang hidup, untuk menggali kolam yang bocor, yang tidak dapat menahan air. Yeremia 2 : 13

Pernah merasakan pengalaman 'cinta bertepuk sebelah tangan'? Anda mencintai seseorang, namun ternyata orang yang Anda cintai berpaling dari Anda dan mencintai yang lain. Orang yang bertepuk sebelah tangan dalam mencintai tentu merasakan luka yang sangat dalam. Sebab usaha mencinta tidak dapat datang hanya dari satu pihak, tapi harus dari keduanya.

Tuhan mencintai Israel. Namun sayang, cinta Tuhan kerap bertepuk sebelah tangan. Tuhan yang lebih sering berinisiatif mendekat, dan menunjukkan kasih kepada manusia. Sedangkan Israel kerap kurang peka pada cinta Allah. Allah tak henti-hentinya memberi, tetapi Israel malah menduakan Allah. Datang ke 'yang lain' dan 'menggali kolamnya sendiri' yang mereka sangka dapat memberi kepuasan. Tetapi sebenarnya itu adalah kolam yang bocor.

Cinta bertepuk sebelah tangan memang menyesakkan dada. Meninggalkan luka yang perih. Jangan buat Tuhan merasa sakit hati dengan mengabaikan cinta-Nya. IA sangat mencintai Anda. Menunjukkan kasih-Nya setiap saat dengan caranya yang lembut. Rasakan kasih itu dan balaslah cinta Allah. Cinta yang berbalas akan menimbulkan rasa bahagia. Milikilah kepekaan untuk merasakan cinta Allah kepada Anda dan balaslah cinta Allah itu.

Selamat membalas cinta 🌹

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo