Memperkenalkan Allah

Vitamin bagi Jiwa

Bersyukurlah kepada Tuhan, serukanlah nama-Nya, perkenalkanlah perbuatan-Nya di antara bangsa-bangsa!

Mazmur 105 : 1

Seorang sales adalah orang yang tugas utamanya memperkenalkan produk perusahaan sehingga orang lain menjadi yakin dan tertarik untuk membeli produk tersebut. Seorang sales yang baik adalah yang dapat meyakinkan calon pelanggan bahwa mereka tidak salah apabila memiliki produk perusahaan.

Tugas seorang sales di dunia marketing ini mirip dengan tugas orang Kristen di dunia. Ya memang kita tidak dapat mensejajarkan Yesus dengan suatu produk. Sebab, Yesus bukanlah produk. Namun sekalipun tidak sama persis, tetapi tugas kita di dalam hidup bersama dengan orang lain memiliki kemiripan dengan tugas seorang sales.

Dalam Maz. 105:1, Sang Pemazmur mengajak umat untuk memperkenalkan perbuatan-perbuatan Tuhan kepada segala bangsa. Tujuannya adalah agar segala bangsa di dunia mengenal dan menyembah Tuhan sebagai sang pencipta langit dan bumi, agar semua orang mengamini bahwa Tuhan penuh kasih setia dan panjang sabar, supaya orang melihat kebaikan Tuhan melalui perbuatan-perbuatan umat. Ketika orang lain melihat umat, mereka melihat Tuhan yang baik.

Ingatlah, bahwa banyak orang melihat seperti apa Tuhan Yesus yang Anda sembah melalui perbuatan Anda. Jadi, jika Anda ingin memperkenalkan Kristus kepada orang lain, berlakulah penuh kasih, panjang sabar, pengertian dan pengampun. Jika Guru yang kita sebut Bapa menunjukkan sikap yang demikian, maka kita pun para murid yang disebut anak-anak-Nya hendaknya pun demikian pula. Mari tunjukkan kebaikan Tuhan melalui perbuatan Anda !

Selamat berbuat baik😀

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo