Tuhan Sumber Kekuatan


Dia memberi kekuatan kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tiada berdaya.

(Yesaya 40: 29)


Sering kali ketika kita menghadapi kesulitan, mudah untuk kita menjadi lelah dalam pikiran dan emosi. Dan kita, mencoba berusaha untuk mencari jalan keluar secepatnya, yang semuanya dengan kekuatan kita sendiri yang tentunya sangat melelahkan. Hari ini kita mau belajar untuk mencari wajah Tuhan terlebih dahulu dan percaya pada janji FirmanNya.

Kita diajarkan untuk berseru kepadaNya dan membiarkan Tuhan menjadi pahlawan dalam proses kehidupan kita. Alkitab mengatakan dalam Yesaya bahwa ketika kita berseru kepada Allah untuk memohon bantuan, segera Ia mendengar, dan Tuhan akan menjawab kita !. Tuhan akan memberikan kekuatan ketika kita lelah dan menambahkan semangat ketika kita merasa lemah. Tidak peduli apa yang sedang terjadi dalam hidup kita hari ini.


Allah lebih besar dari setiap hambatan atau kesulitan yang kita hadapi. Berserulah kepada Tuhan dan Tuhan akan mendengar. Buka hati kita dengan iman, menerima wahyuNya, kekuatanNya dan kuasaNya, ikuti dan taatlah pada perintahNya yang adalah kebenaran, maka kita akan mengalami mujizat yang mungkin belum pernah kita alami, mulailah alami berjalan bergandengan tangan dengan Roh Kudus yang senantiasa siap menolong kita. Pengakuan akan dosa dan bertobat adalah awal kita dapat mengalami pemulihan hubungan dengan Tuhan dan lakukanlah itu jangan lagi ditunda-tunda.


Selamat mengalami penguatan di dalam Tuhan ^-^

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo