Istirahat


Lalu Ia berkata kepada mereka: "Marilah ke tempat yang sunyi, supaya kita sendirian, dan beristirahatlah seketika!" Sebab memang begitu banyaknya orang yang datang dan yang pergi, sehingga makan pun mereka tidak sempat. (Markus 6:31)


Injil Markus 6 menceritakan Yesus dan para murid yang sibuk dalam pelayanan. Mereka berkeliling menyembuhkan orang sakit, mengusir roh-roh dan mengajar. Banyak orang datang untuk mendapatkan pelayanan mereka. Saking sibuknya, sampai-sampai mereka tidak sempat makan. Yesus tanggap akan apa yang dirasakan para murid. Sehingga IA mengajak mereka menyingkir dari keramaian dan beristirahat. Karena Yesus tahu, setelah itu banyak kesibukan pelayanan menanti.


Istirahat sejenak memang sangat diperlukan. Tanpa istirahat yang berkualitas, kita menjadi seperti mesin yang akan kepanasan hingga akhirnya rusak. Istirahat bukanlah soal berapa lama waktu yang kita gunakan untuk bersantai, tidur, rekreasi atau melakukan hal-hal lain yang menjadi kesenangan kita. Namun bagaimana kita dapat menemukan cara terbaik untuk menikmati istirahat. Nikmatilah waktu sebagaimana seharusnya, istirahat saat Anda harus istirahat, ibadah saat Anda harus ibadah, bekerja saat Anda harus bekerja. Mari gunakan waktu sebaik-baiknya. Sebab itulah salah satu kunci bahagia.


Selamat akhir pekan ^-^

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo