Komitmen dan Ketaatan


Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:22-23).

Manusia selalu lebih mengutamakan target dan pencapaian daripada komitmen dan ketaatan, pada akhirnya Tuhan mencari karakter yang bertanggung jawab daripada hasil pelayanan kita. Jangan menyuap Tuhan dengan hasil persembahan, segala harta benda, kemampuan atau kehebatan kita dalam melayani pekerjaan Tuhan, sebab semuanya itu berasal dari Tuhan. Dia ingin supaya kita memiliki keintiman dalam mendengarkan suaraNya.


Jangan pernah merasa hebat dan berjasa besar karena telah menolong Tuhan, untuk memperluas kerajaanNya. Ada kita atau tidak, ketetapan Tuhan akan tetap berjalan sesuai dengan rencanaNya, taatilah Tuhan maka kita pasti memperoleh perkenananNya. Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Lakukan dengan cepat karena kita tidak tahu waktuNya Tuhan, apakah kita berhenti hari ini atau besok, atau lusa, kita tidak tahu.


Kita adalah manusia biasa, yang banyak kekurangan, hanya mengandalkan Dia dan berharap padaNyalah kita bisa bertahan dalam kehidupan di dunia yang semakin jahat ini. Datanglah berdoa dengan permohonan yang tiada hentinya pada Tuhan dalam kerendahan hati dan kelemahan kita, Tuhan pasti berkerja melalui Roh Kudus untuk menguatkan kita, akhirnya hendaklah kita kuat di dalam Tuhan Yesus Kristus. Di dalam kekuatan kuasaNya kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kita dapat bertahan melawan tipu muslihat iblis.


Selamat berkomitmen dan taat hanya padaNya. ^-^

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo