Doakan Pemimpin Kita


Kiranya ia didoakan senantiasa, dan diberkati sepanjang hari!

(Mazmur 72:15b)


Beban dan tanggung jawab seorang pemimpin itu tidak ringan. Baik pemimpin bangsa, pemimpin umat/jemaat ataupun pemimpin perusahaan. Karena dipundak mereka berbagai persoalan harus diatasi dan dicarikan jalan keluar dengan baik dan benar.


Kita begitu sering menilai, mengevaluasi, bahkan mengritik kepemimpinan para pemimpin kita, baik presiden, pendeta, maupun atasan kita. Tapi ada yang seringkali terlupa yaitu mendoakannya. Mungkin, hanya seminggu sekali saat kita melayangkan doa syafaat digereja saja melalui pendeta.


Mazmur dari Salomo hari ini mengingatkan kita bahwa seorang pemimpin harus senantiasa didoakan. Mereka membutuhkan dukungan kekuatan melalui doa-doa kita, agar bijak dan berhikmat, agar adil, agar diberi kekuatan dan kesehatan, agar diberkati berbagai kebaikan dari Tuhan. Jangan biarkan pemimpin-pemimpin kita melangkah sendirian, mereka membutuhkan dukungan doa kita.


Mari ambil waktu, jadikan doa bagi pemimpin-pemimpin kita menjadi bagian doa pribadi kita. Baik pemimpin negara kita, pendeta-pendeta kita, atasan-atasan kita, agar mereka dilimpahi hikmat, kekuatan, kebijaksanaan, kesehatan dan kemampuan mencari jalan keluar atas berbagai persoalan dan pergumulan, baik persoalan/pergumulan pribadi maupun bangsa, jemaat ataupun organisasi yang dipimpinnya.


Sekali lagi jangan lupa, doakan senantiasa pemimpin-pemimpin kita. ^-^

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo