​Bergaul Karib


TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka. (Mazmur 25:14)



Banyak orang bangga dengan kenalan atau dengan siapa mereka bergaul. Karena kualitas hidup seseorang juga sangat dipengaruhi dengan siapa dia bergaul. Bahkan tidak sedikit orang berupaya berfoto bersama pejabat atau orang terkenal walaupun tidak saling kenal, dan mungkin selanjutnya belum tentu berkomunikasi. Namun menjadi sebuah kebanggaan untuk diceritakan kepada teman yang lain.


Pada umumnya pejabat pemerintah atau orang penting lainya di dunia membatasi diri mereka untuk tidak bergaul dengan sembarangan orang. Harus dengan rekomendasi yang pasti aman dan menguntungkan bagi dia. Namun Tuhan yang punya langit dan bumi tidak pernah membatasi diriNya untuk bergaul dengan siapa saja. Syaratnya hanya dengan takut akan TUHAN, maka Dia bergaul karib dan memberitahukan perjanjianNya kepada kita. Mari belajar hormat dan takut akan Tuhan. Bergaullah dengan-Nya melalui pembacaan dan perenungan Firman Tuhan. Libatkan terus Tuhan dalam pergumulan dan dalam setiap peristiwa hidup keseharian kita. Semakin sering kita bergaul dengan Firman Tuhan, maka semakin karib kita dengan-Nya. Semakin dekat dengan Tuhan maka semakin damai pula jiwa kita.


Selamat bergaul karib dengan Tuhan. ^-^

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo