Sumber Air Hidup


Tetapi barangsiapa minum air yang akan Kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."

(Yoh 4:14)


Dalam hidup ini dan setiap hari, kita pasti akan mengalami yang namanya haus. Air adalah salah satu zat cair yang kita butuhkan untuk mempertahankan kehidupan. Ketika kita keluar rumah dalam keadaan suhu panas atau menggerakkan tubuh kita secara fisik, maka akan lebih banyak lagi air yang diperlukan untuk membuat kita tetap tidak mengalami dehidrasi, sehingga dapat beraktifitas dengan lebih optimal.

Secara internal spiritual, kita juga membutuhkan air setiap hari. Kita perlu menyegarkan hati dan pikiran kita sebanyak yang kita butuhkan untuk menyegarkan tubuh kita dan roh kita.


Di siang hari, kita semua sering merasakan suhu yang panas, sehingga untuk berbicarapun bisa mempengaruhi emosi kita seperti mudah tersinggung, marah atau stres, tetapi disaat itulah kita perlu mengambil waktu untuk beristirahat sambil menghirup udara segar dan meminum Air Hidup dengan diam dan tenang, cukup satu menit kita berdoa dan katakan : ”Tuhan, aku membutuhkanMu. Aku meminta Engkau, Tuhan, untuk membantu aku tetap kuat. Bantu aku untuk tetap tenang dan selalu sadar".

Ingat ! Yesus adalah satu-satunya yang dapat memuaskan dahaga batin kita. Kembali kepadaNya, terima firmanNya, maka hati dan pikiran kita akan disegarkan kembali. Kapan saja kita perlu, datang dan minum Air Hidup itu melalui pembacaan Alkitab dan doa setiap hari. Hanya Tuhanlah Sumber Air Hidup.


Selamat minum dari Sumber Air Hidup

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo