Berdoalah


Lalu aku mengarahkan mukaku kepada Tuhan Allah untuk berdoa dan bermohon, sambil berpuasa dan mengenakan kain kabung serta abu.

(Daniel 9:3)


Doa adalah nafas hidup orang percaya, dari pengalaman Daniel ini kita mendapatkan pelajaran yang sangat berharga yaitu bahwa hati yang sungguh-sungguh berdoa adalah kunci untuk mendapat jawaban doa.

Daniel memperlihatkan kesungguhan hatinya sehingga dia berdoa sambil berpuasa untuk mendapatkan jawaban dari Tuhan. Setiap doa yang sungguh-sugguh diucapkan dengan kerendahan hati oleh pimpinan Roh Kudus dan disertai pertobatan, pasti didengar dan dijawab oleh Tuhan.

Iblis sangat tidak suka kalau kita mendapatkan jawaban atau pertolongan dari Tuhan, karena itu iblis berusaha keras menghalang-halangi berkat Tuhan turun atas kita sehingga kita tidak sabar menanti-nantikan Tuhan dan mulai mencari jalan yang menurut pikiran kita sendiri untuk mendapatkan pertolongan yang bukan dari Tuhan.


Tidakkah Allah akan membenarkan orang-orang pilihanNya yang siang malam berseru kepadaNya? Adakah Ia mengulur-ulur waktu sebelum menolong kita? Jadi janganlah kita berhenti berdoa. Berdoalah dalam Roh, dan kebenaran FirmanNya. Karena itu yang dikehendaki Allah. Apapun yang menjadi tujuan utama untuk masa depan kita, tetaplah berdoa. 🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo