Allah Sang Sumber Keselamatan


“Sungguh, Allah itu keselamatanku; aku percaya dengan tidak gementar, sebab Tuhan ALLAH itu kekuatanku dan mazmurku, Ia telah menjadi keselamatanku.”

‭‭Yesaya‬ ‭12:2‬ ‭


Hidup yang dijalani oleh bangsa Israel bukanlah sebuah hidup yang hidup. Berulangkali bangsa ini jatuh dan dalam masa Yesaya menuliskan nubuatannya, bangsa Israel dikalahkan oleh bangsa Babel lalu dibuang ke Babel. Namun terlepas dari semua kesulitan-kesulitan itu, lewat Nabi Yesaya mereka diingatkan untuk selalu menggantungkan harapan pada Allah semata. “Allah adalah keselamatanku.” Demikianlah Yesaya memproklamirkan kembali kasih dan kebesaran Allah.


Belajar dari hal tersebut marilah berkaca lewat hidup kita masing-masing. Mungkin kini kehidupan terasa begitu berat dan seolah tanpa terang. Marilah mengingat firman yang kita dengar hari ini, Allah adalah sumber keselamatan dan kekuatan kita. Pengharapan itu selalu ada meski terkadang sangat sulit bagi kita untuk melihatnya. Sapalah Dia dalam sendunya hati, atau beratnya beban kehidupan maka niscaya pengharapan itu semakin lama akan semakin nampak.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo