Cerminan Kemuliaan Allah


Dan kita semua mencerminkan kemuliaan Tuhan dengan muka yang tidak berselubung. Dan karena kemuliaan itu datangnya dari Tuhan yang adalah Roh, maka kita diubah menjadi serupa dengan gambar-Nya, dalam kemuliaan yang semakin besar.

(2 Korintus 3:18)


Jika kita membawa dua anak-anak kita ke atas panggung dengan pakaian mereka yang compang-camping, lusuh dan usang, demikian juga jika mereka memakai sepatu yang berlobang di ujungnya dengan rambut acak-acakan/berantakan, maka orang lain akan melihat kita dan bertanya dalam hati,: “Orang tua macam apa mereka ini?”

Dalam hal ini akan menjadi refleksi yang buruk tentang bagaimana cara kita merawat anak-anak kita,


Sekarang, pikirkan dan renungkanlah tentang bagaimana kehidupan kita yang juga mencerminkan kebaikan Tuhan.

Ketika kita bahagia, terlihat baik, hidup di tempat yang menyenangkan, sukses dalam karir, kasih dan murah hati dengan orang lain, selalu membawa senyum terhadap sesama maupun ke hadapan Tuhan.

Penampilan ini menunjukkan sebagai cermin kebaikan-Nya kepada dunia (lewat kita).

Itu semua akan selalu membawa kesenangan dan kemurahan Tuhan untuk menyemangati kita. Itu selalu akan membawa kesenangan Tuhan ketika kita menunjukkan kebaikan dan kemuliaan-Nya kepada dunia.


Ingat, kita adalah cerminan dari Bapa di sorga, dan Tuhan Allah sangat senang atas perlakuan kita tersebut, lakukanlah itu.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo