top of page

Lakukanlah Firman Tuhan


“Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.” ‭‭Filipi‬ ‭4:9‬ ‭‬

‭ ‭‬ ‭ ‭

Sewaktu sekolah minggu dahulu satu bagian yang paling berkesan adalah ketika Guru sekolah minggu memberikan tugas untuk menghafalkan sepenggal ayat. Biasanya agar suasana lebih seru, anak yang berhasil menghafalkan ayat tersebut akan diberi hadiah pulang mendahului teman-temannya.


Demikianlah kegiatan tersebut dibuat agar anak-anak terbiasa untuk menghafal Firman Tuhan dan melakukannya. Sebagai orang-orang dewasa harusnya kegiatan untuk mempelajari Firman Tuhan harus lebih berkembang lagi. Ada rasa haus untuk selalu mempelajari Firman Tuhan.


Pada hari ini kita diingatkan oleh Rasul Paulus untuk senantiasa melakukan apa yang kita pelajari dari Firman Tuhan. Melihat dan belajar dari orang-orang sekitar kita dan meneladani apa yang baik dari mereka. Dari tindakan-tindakan diatas kita akan merasakan sungguh bahwa Allah Sang sumber Damai sejahtera itu berjalan bersama kita menapaki jalan kehidupan.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
bottom of page