Tetap Berpegang Pada Kebenaran Firman

Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu. (2 Timotius 3:14)


Kadang kala orang merasa begitu dekat dengan Tuhan. Kadang pula, orang merasa jauh dari Tuhan. Kadang hidup terasa luar biasa. Namun kadang juga, hidup terasa hampa. Seolah tanpa suatu pengharapan. Mengalir begitu saja. Itu membuktikan bahwa kehidupan iman sangat dinamis.


Masa-masa yang paling berat adalah ketika kita diperhadapkan pada situasi yang membuat kita berpikir tentang keyakinan kita. Apakah betul apa yang kita imani itu? Apakah sungguh bahwa janji Allah dalam Alkitab adalah janji yang benar? Tantangannya adalah ketika keraguan itu berjumpa dengan ajaran-ajaran yang bertolak belakang dengan keyakinan kita, atau tawaran menarik dari dunia. Seperti kesuksesan yang dapat diraih dengan cara instan ketimbang melalui doa, dan usaha.


Paulus mengingatkan kepada Timotius agar ia tetap memelihara keyakinannya kepada Kristus sebagaimana yang telah ia yakini, sesuai dengan ajaran yang diberikan oleh nenek, dan ibunya. Demikian pula kita dalam menjalani ziarah hidup di dunia, hendaknya juga dapat senantiasa berpegang pada Firman yang dituliskan dalam Alkitab. Mari kita memelihara keyakinan itu. 😇


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo