Allah Memelihara Kita


Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu. (1 Petrus 5:7).


Adalah bohong jika ada orang yang berkata : "Seumur hidup aku tidak pernah kuatir.", karena rasa kuatir itu adalah bagian dari kehidupan manusia juga. Merasa kuatir itu wajar, tapi kita tidak boleh larut dalam kekuatiran setiap hari atau selalu hidup dalam kekuatiran.

Bila kita tetap larut dalam kekuatiran, hal itu akan merugikan diri kita sendiri. Kita tidak akan bertumbuh dan maju, bahkan keadaan kita akan semakin buruk. Ketika seseorang terus dalam kekuatiran, dalam hidupnya pasti tidak ada ucapan syukur, yang ada hanya keluh kesah dan persungutan.


Lalu bagaimana caranya untuk tidak larut dalam kekuatiran. Caranya ialah membangun kekariban dengan Tuhan setiap hari, karena kehadiranNya melenyapkan kekuatiran dan membuat damai sejahtera.

Maka supaya kekuatiran itu lenyap, kita harus mengarahkan pandangan kita hanya kepada Tuhan Yesus dan percaya kepadaNya dengan sepenuh hati. Ketika mengutamakan Tuhan dan kebenarannya, tidak ada yang perlu kita kuatirkan. Ingatlah, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita dan Allah akan selalu memelihara kita. 🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo