Doa bagi Para Pemimpin Bangsa


Untuk raja-raja dan untuk semua pembesar, agar kita dapat hidup tenang dan tenteram dalam segala kesalehan dan kehormatan.

(1 Timotius 2:2)


Pada tgl. 27 September 2019, PGI mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh gereja di bawah naungannya. Himbauan itu disampaikan mengingat peristiwa-peristiwa yang terjadi belum lama ini. Demonstrasi yang rawan ditungganggi sehingga menimbulkan kekacauan, dan korban jiwa. Kebakaran hutan di Riau yang berdampak pada berkurangnya paru-paru dunia. Gempa bumi di Ambon yang menelan korban. Serta munculnya pihak-pihak yang memanfaatkan kesempatan untuk menyerukan agar presiden mundur dari jabatannya.


Kita sebagai bagian dari Bangsa Indonesia tidak dapat diam menyaksikan berbagai peristiwa tersebut. Sebab di mana kita tinggal, disitu pula kita mesti mengusahakan kesejahteraannya.


Paulus menulis di dalam suratnya, agar Timotius juga mendoakan para raja dan pembesar agar mereka dapat menjalankan pemerintahan dengan tepat sehingga kehidupan rakyat tenang dan tenteram. Demikian pula kita pun diundang untuk membawa pemerintah bangsa kita di dalam doa-doa kita. Mari kita mendoakan mereka, juga para pengambil keputusan dalam masyarakat agar mereka memiliki hikmat dalam menjalankan tugas, dalam menangani bencana, dan mengatasi kerusuhan. Mari berdoa bagi negeri tercinta Indonesia. 🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo