Bersama Tuhan Menjalani Hari-hari


Tetapi Engkau, ya Tuhan, Allah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih dan setia. (Mazmur 86:15)


Perasaan setiap orang berbeda-beda saat mengawali Minggu. Ada yang antusias, ada pula yang pesemis. Ada yang takut, entah karena tugas yang menumpuk, atau peristiwa-peristiwa yang kurang menyenangkan yang ia tahu akan terjadi sepanjang Minggu kedepan. Ada pula yang biasa-biasa saja, sebab hari-hari ke depan dianggap sebagai rutinitas biasa yang membosankan.


Firman Tuhan hari ini, mengingatkan bahwa Tuhan adalah sumber kekuatan kita. Seperti Daud ketika dalam perjuangan hidup yang berat, ia selalu meminta pertolongan Tuhan. Tuhan-lah sumber energinya. Kekuatan didapatkannya melalui hubungan yang mesra dengan Tuhan. Hubungan itu dibangunnya melalui doa yang rutin ia lakukan.


Tuhan adalah Allah yang menyayangi kita. Kasih setia-Nya berlimpah bagi kita. Mari kita menjalani hari-hari dengan kesadaran bahwa kita tidak sendirian, namun ada Allah yang senantiasa menopang dalam gumul dan juang kita. Carilah kekuatan dari Tuhan. Berdoalah, hingga kita dapat berkata, "Puji Tuhan, hari Senin." Selamat beraktivitas dengan sukacita. Semangat. Tuhan memberkati kita.💪


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo