Jangan pernah ragukan kasihNya


Ia, yang tidak menyayangkan Anak-Nya sendiri, tetapi yang menyerahkan-Nya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan Dia?

(Roma 8:32)

Ketika hidup kita penuh sukacita mungkin kita tidak ragu sedikitpun akan kasih Tuhan yang begitu besar bagi kita, namun dalam kondisi sebaliknya masihkah sikap tidak ragu sedikitpun akan kasihNya itu masih kita miliki dengan kadar yang sama?


Pertanyaan introspektif bagi kita masing-masing, yang perlu kita renungkan. Kalau Putra tunggalNya saja dianugerahkan untuk umat yang begitu dikasihiNya... apakah mungkin Allah Bapa tidak akan memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi kita? Oleh karena itu tetaplah tidak ragu, kondisi apapun yang tengah diijinkan terjadi pada kita, Tuhan sudah rancang yang terbaik secara sempurna bagi kita yang amat sangat dikasihiNya. Meskipun keterbatasan manusiawi kita seringkali membuat kita tidak dapat menyelami rancangan Tuhan, hendaknya tidak membuat kita ragu dan berkecil hati. Seperti janjiNya, ketetapanNya adalah kekal pun dalam mengasihi kita. Yang perlu kita jaga hanyalah percaya, tidak ragu, taat dan setia. Tuhan mengasihi kita.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo