Menghayati Berkat Tuhan


“Kiranya Allah mengasihani kita dan memberkati kita, kiranya Ia menyinari kita dengan wajah-Nya, S e l a supaya jalan-Mu dikenal di bumi, dan keselamatan-Mu di antara segala bangsa.”

‭‭Mazmur‬ ‭67:2-3‬ ‭‭ ‭‬ ‭


Setiap orang percaya pasti mengharapkan berkat Tuhan dalam kehidupannya. Itu adalah hal yang lumrah. Yang tak lumrah adalah justru ketika seseorang merasa bisa menghadapi segalanya sendirian tanpa campur tangan Tuhan.


Bacaan hari ini memperlihatkan pemazmur yang juga mendambakan berkat dari Allah. Namun menariknya, Ia turut meminta agar keselamatan dan berkat yang diterimanya juga dirasakan oleh orang-orang lain. Bermula dari Israel kemudian menyebar ke seluruh penjuru bumi, demikianlah visi keselamatan dari Allah yang dihayatinya.


Marilah kita merenungkan bagaimana selama ini kita menghayati berkat Allah. Sudah seharusnyalah berkat-berkat Allah yang kita terima dalam hidup keseharian ini juga turut berdampak bagi lingkungan maupun orang-orang di sekitar kita. Kiranya doa pemazmur pada perikop ini, juga memampukan kita agar menjadi pewarta keselamatan Allah dimanapun kita berada.

#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo