Kemurahan Tuhan


Siapa yang mempunyai hikmat? Biarlah ia berpegang pada semuanya ini, dan memperhatikan segala kemurahan TUHAN. (Mazmur 107:43)


Pemazmur menyinggung kata 'murah' bukan berbicara tentang sesuatu yang murahan, tetapi berbicara tentang anugerah Tuhan yang tidak dapat kita beli dengan apa pun. Coba renungkan kemurahan Tuhan ini, kita sesungguhnya berasal dari debu tanah, tapi dari debu inilah Tuhan menghadirkan sosok manusia yang segambar, dan serupa dengan diri-Nya, bahkan Ia menjadikan kita ini berharga seperti biji mata-Nya sendiri.


Karena kemurahan Tuhan kita diselamatkan, dan beroleh pengampunan dosa. Kita tahu bahwa keselamatan, dan pengampunan yang Tuhan berikan tidak bisa ditebus dengan kesalehan hidup manusia atau amal kebaikan manusia. Kemurahan Tuhan adalah bukti bahwa kasih-Nya sungguh tak bersyarat, dan tiada batasnya. Karena itu sudah selayaknya bagi kita untuk selalu mengingat kemurahan Tuhan, dan oleh kemurahan Tuhan ini tidak ada alasan apa pun bagi kita untuk memegahkan diri. Selamat merasakan kemurahan Tuhan.🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo