Tuhan ditengah Keluarga


Kiranya Engkau sekarang berkenan memberkati keluarga hamba-Mu ini, supaya tetap ada di hadapan-Mu untuk selama-lamanya. Sebab, ya Tuhan ALLAH, Engkau sendirilah yang berfirman dan oleh karena berkat-Mu keluarga hamba-Mu ini diberkati untuk selama-lamanya."

(2 Samuel 7:29)


Pernahkah kita memikirkan perjalanan hidup yang telah dilalui dalam hidup sampai saat ini? Berapa banyak berkat telah kita terima, dan berapa kali Tuhan menopang kita saat berada dalam kesulitan? Jika kita sungguh-sungguh jujur dihadapan Tuhan, maka kita akan terpana karena kasih setia Tuhan telah melimpah atas kita.


Daud juga merasa sangat bersyukur akan kebaikan Tuhan. Namun ia juga sadar akan kerentanannya berpaling dari Tuhan. Untuk itu, ia berdoa mohon supaya Tuhan memampukannya untuk tetap berada di hadapan-Nya.


Marilah kita bersyukur kepada Tuhan, serta memohon agar Tuhan menolong kita untuk senantiasa menjadikan-Nya kepala keluarga kita. Jika Tuhan berada di tengah keluarga, maka kita akan melihat segala hal yang baik. Tuhan memberkati.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo