Kemuliaan Kristus Sampai Selamanya


Bagi Dialah kemuliaan di dalam jemaat dan di dalam Kristus Yesus turun-temurun sampai selama-lamanya. Amin.

(Efesus 3:21)


Dalam doa seseorang, kita dapat menemukan pandangannya tentang Tuhan, dan juga tentang dunia. Demikian juga dalam bagian doa Paulus untuk jemaat di Efesus dalam Efesus 3:21. Kepada jemaat yang hidup di kota maju pada saat itu, Paulus mengingatkan, dan menegaskan agar mereka tidak mudah terpukau dengan kenikmatan, keindahan, dan kekuatan dunia. Oleh karenanya, dalam ayat 21, ia menandaskan bahwa kemuliaan Kristus berlangsung dari dulu secara turun-temurun sampai selama-lamanya.


Paulus meyakini bahwa Kristus yang kepada-Nya ia berdoa, mampu melakukan jauh lebih banyak dari pada yang ia doakan atau pikirkan. Ia meyakini itu karena melihat penyertaan Kristus yang bekerja di dalam jemaat (Ef.3:20). Keyakinan Paulus tercermin dalam doa-doa, dan juga sikap hidupnya.


Bagaimana dengan doa-doa kita? Doa bukan sekedar rangkaian kata, melainkan bagaimana kita mengungkapkan keyakinan, dan pengalaman rohani kita bersama Tuhan. Ingat juga selalu, tempatkan Kristus di tempat pertama, sebagai yang termulia diatas segalanya. 🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo