Merindukan Tuhan Siang dan Malam


“Dengan segenap jiwa aku merindukan Engkau pada waktu malam, juga dengan sepenuh hati aku mencari Engkau pada waktu pagi; sebab apabila Engkau datang menghakimi bumi, maka penduduk dunia akan belajar apa yang benar.”

‭‭Yesaya‬ 26:9 ‭ ‭‬ ‭‭ ‭ ‭‬ ‭‬ ‭‭ ‭‬ Bagi orang Kristen bulan Desember selalu menjadi bulan yang dinanti-nanti. Bulan tersebut identik dengan Natal beserta dengan segala kesukacitaannya. Namun dalam kalender Gerejawi, bulan Desember justru diawali lewat momentum perenungan persiapan diri menyambut kedatanganNya. Bukan hanya kedatangan Yesus lewat kelahiranNya dahulu, tapi juga kedatangan Kristus kembali kelak.


Demikianlah para Nabi, termasuk Yesaya telah mengingatkan umatNya akan penghakiman yang dihadirkan Tuhan kelak. Penghakiman tersebut dapat menjadi keselamatan bagi mereka yang senantiasa merindukan Tuhan siang dan malam, atau hukuman bagi mereka yang melupakan jalan Tuhan.


Maka bersiaplah menyambut kedatanganNya. Siap sedialah setiap saat dengan mewaspadai penggodaan dan menghadirkan Dia dalam setiap laku kehidupan. Biarlah Tuhan sajalah yang menjadi Raja atas kehidupan kita.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo