Bersyukurlah sebab Tuhan Kekuatan Kita


ALLAH Tuhanku itu kekuatanku: Ia membuat kakiku seperti kaki rusa, Ia membiarkan aku berjejak di bukit-bukitku.

(Habakuk 3:19)


Biasanya orang akan bersorak-sorai dan beria-ria ketika sesuatu yang menyenangkan dialaminya. Itu adalah ekspresi wajar. Namun jika yang dihadapi adalah penderitaan dan kesesakan, adakah sorak-sorai dan tawa lepas? Justru yang terjadi sebaliknya: sedih, murung, kecewa, dan putus asa.


Saat itu Habakuk sedang dihadapkan pada situasi yang sangat sulit: Keadaan yang sangat memprihatinkan. Namun Habakuk tidak menyerah pada keadaan. Ia berjuang melawan fakta yang ada dengan menguatkan imannya kepada Tuhan bahwa, "Allah Tuhanku itu kekuatanku."


Memang, perjalanan hidup ini bukanlah perkara yang mudah, begitu banyak pergumulan yang harus kita hadapi. Namun bukan berarti kita harus kehilangan sukacita, dan tenggelam di dalamnya, sebab hidup kita adalah hidup karena percaya, bukan karena melihat. Jadi tetaplah mengucap syukur, sebab Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia. Kasih Tuhan tidak pernah berkesudahan, dan janjiNya tak ada yang tak pernah ditepatiNya. Bersyukurlah senantiasa. 🙏


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo