Sang Pemilik Kuasa


Ialah yang empunya kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

(1 Petrus 5:11)


Kehidupan setiap manusia sangat beragam. Tuhan mengijinkan hidup kita seperti kelokan aliran sungai yang beragam. Kadang datar, kadang tikungan tajam, kadang lurus, kadang berkelok- kelok tiada henti. Jalan hidup seperti itulah yang kita semua pasti pernah alami. Dalam kondisi baik-baik saja, lurus-lurus saja mungkin keyakinan kita akan kuasa Tuhan cukup kuat.


Namun dalam situasi tidak mudah, kadang tanpa kita sadari kita bimbang akan kuasaNya. Kita sering berkecil hati, akankah kelokan tajam ini dapat kita lalui. Kita sering hilang harapan dan lupa bahwa Sang Penguasa yang memegang kendali hidup kita itu sungguh-sungguh pemilik kuasa sorga dan dunia.


Lalu mengapa ragu, mengapa berkecil hati, mengapa pesimis menghadapi kehidupan. Mari yakini bahwa Tuhan yang kita miliki adalah Tuhan yang memiliki segala kuasa, termasuk kuasa untuk melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengentaskan kita dari berbagai pergumulan. Kalau Ia Pemilik segala kuasa maka kita anak-anakNya pasti akan aman dilindungiNya.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo