Merayakan KelahiranNya


“Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia Yesus, karena Dialah yang akan menyelamatkan umat-Nya dari dosa mereka.”

‭‭Matius‬ ‭1:21‬ ‭ ‭ ‭


Ayat di atas merangkum seluruh keberadaan Kristus di dunia. Ia adalah Sang Penyelamat dunia. Melepaskan manusia dari belenggu dosa dan memulihkan dunia. Itulah makna kehadiran dan kelahiranNya. Natal adalah perayaan akan inisiatif Allah yang menyelamatkan umat manusia.


Dengan mengingat kembali hakikat Natal bagi dunia maka sesungguhnya kita sedang mengaktualisasikan keselamatanNya senantiasa dalam hidup keseharian kita. Terkhusus pada tahun ini umat Kristiani di Indonesia diundang untuk menjadi sahabat bagi semua orang.


Dalam dunia yang semakin tidak ramah dan mengkotak-kotakkan orang berdasarkan latar belakang suku/agama maka sesungguhnya undangan persahabatan adalah jawaban dari situasi tersebut. Sediakanlah diri untuk menjadi sahabat bagi setiap orang terutama kepada mereka yang memusuhi kita. Biarlah damai natal dapat dirasakan melalui persahabatan yang kita tawarkan. Selamat Natal! ‭‭ ‭‬ #TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo