Allah Turut Bekerja dalam Segala Hal


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. (Roma 8:28)


Penghujung tahun adalah saat kita memandang kepada perjalanan hidup yang telah dilalui. Pada suka duka, sehat dan sakit. Pada harapan-harapan dan mungkin juga kegagalan. Mari kita coba lihat kembali pengalaman hidup kita sepanjang tahun ini. Adakah hal penting yang terjadi selama tahun ini? Apakah keberhasilan yang telah kita capai dan adakah kegagalan yang terjadi dalam hidup kita?


Mari kita lihat semua peristiwa hidup yang kita alami seperti kita melihat sebuah film. Dapatkah saudara-saudara memahami alur cerita di dalam film dimana kita menjadi tokoh utamanya? Apakah kita juga dapat memahami maksud Tuhan, Sang Sutradara Agung yang menuliskan kisah kita?


Kepada jemaat di Roma, Paulus mengatakan bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi-Nya. Imanilah ini bahwa dalam setiap langkah kehidupan, Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita. Mari kita syukuri semua peristiwa yang terjadi di tahun ini, dan kita sambut tahun yang akan datang dengan semangat yang lebih baik.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo