Saling Mendukung


Karena sama seperti tubuh itu satu dan anggota-anggotanya banyak, dan segala anggota itu, sekalipun banyak, merupakan satu tubuh, demikian pula Kristus.

(1 Korintus 12:12)


Ketika kita memperhatikan tubuh kita sendiri kitapun akan merasa terkagum akan Tuhan. Betapa ajaibnya Tuhan menciptakan bahkan hal-hal yang kecil yang tanpa kita sadari kita memilikinya dalam tubuh kita. Misalnya organ tubuh bagian dalam, ternyata Tuhan sudah menciptakan organ-organ dalam sedemikian rupa agar sekalipun kita tidak mengontrolnya kita bisa merasakan dampaknya.

Sebagai contohnya adalah empedu, fungsinya adalah untuk membantu membuang racun-racun yang ada didalam tubuh kita. Tanpa kita menggerakkannya, kita tetap bisa merasakan fungsinya. Bukankah demikian yang kita temui dalam pekerjaan Tuhan?


Dalam kondisi bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek inilah saat yang tepat bagi kita untuk bisa saling mendukung, membantu dan melengkapi serta bisa memperhatikan sesama kita. Seberapa kecilpun yang kita berikan dan kita bagikan itu bisa memberi penguatan bagi mereka yang membutuhkannya.

Oleh sebab itu dalam pekerjaan Tuhan sangat diperlukan hati yang sepakat, saling menyadari bahwa kita membutuhkan satu dengan yang lainnya. Selalu memberikan dukungan penuh kepada yang lainnya dan yang terpenting bahwa apa yang kita lakukan hanya nama Tuhan yang dipermuliakan.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo