Kekuatan dari Tuhan


“tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.”

‭‭Yesaya‬ ‭40:31‬ ‭ ‭ ‭‬ ‭


Setiap orang pernah merasa lelah dan tak berdaya. Entah kelelahan secara fisik maupun psikis yang disebabkan karena berbagai hal. Bacaan hari ini juga dilatarbelakangi oleh kondisi bangsa Yehuda yang mengalami kelelahan sedemikian rupa karena penindasan yang dialaminya di pembuangan. Kelelahan menghasilkan keputusasaan dan merekapun mulai menyerah atas segala sesuatu.


Perasaan-perasaan tersebut tidak luput dari pandangan Tuhan. Tuhan menguatkan serta menghibur bangsa yang kelelahan itu melalui perantaraan Nabi Yesaya. Tuhan berkata untuk selalu menanti-nantikan Dia yang memberi kekuatan baru. Jangan pernah berhenti untuk berharap atas kuasa Tuhan yang memperbaharui kehidupan, maka Tuhan akan menghadirkan kekuatan dan penghiburan selama-lamanya.


Jikalau kita sedang lelah atas rutinitas, pergumulan kehidupan, maupun doa yang seolah-olah tak kunjung dijawabNya maka inilah saat yang tepat untuk semakin bersandar kepadaNya. Imanilah bahwa Ia yang akan memberikan kekuatan baru kepada kita untuk melampaui kondisi-kondisi tersebut.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo