Mintalah Hikmat


Karena TUHANlah yang memberikan hikmat, dari mulut-Nya datang pengetahuan dan kepandaian.

(Amsal 2:6)


Menyalahkan orang lain, menyalahkan keadaan sering kali menjadi pilihan kita, ketika menghadapi permasalahan rumit yang sulit kita atasi, maupun menghadapi kegagalan, atau usaha yang tidak membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Rasa kecewa, marah, sebal, gusar, takut seolah sedikit "terobati" ketika kita menyalahkan pihak lain. Kadang kita merasa mentok, seolah benar-benar tidak ada solusi.


Firman hari ini mengingatkan bahwa kita tidak boleh berhenti pada mengandalkan kemampuan diri, mintalah hikmat kepada Tuhan Sang Pemilik Hikmat, karena melalui hikmatNya kita akan dimampukan menerapkan berbagai pengetahuan dan akal pikiran yang dikaruniakan Tuhan pada kita.


Mungkin banyak problema menghadang di depan, namun kita tidak perlu berkecil hati, Tuhan Maha Kaya akan hikmat. Mintalah padaNya dan Ia akan memberinya, sebab Ia murah hati (Yakobus 1:5) sehingga kita diberi kemampuan untuk mencari dan memikirkan berbagai alternatif solusi berbagai permasalahan melalui tuntunan dan penyertaanNya.

Jangan lupa, mintalah hikmat dari Tuhan.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo