Pemberi Kekuatan


Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

(Filipi 4:13)


Setiap orang pasti memiliki hari-hari ketika mereka merasa lemah atau saat-saat ketika mereka merasa kewalahan. Tetapi Tuhan telah memberikan kita kasih karunia-Nya untuk membawa kita melewati masa-masa sulit ini dan memberi kita kekuatan untuk maju dalam mencapai kesuksesan dan kemenangan. Kita percaya bahwa Roh Kuduslah yang selalu setia menolong, memberi tuntunan dan membimbing kita.


Firman Tuhan hari ini menuliskan tentang penyertaan-Nya dalam setiap hal yang sedang kita hadapi, tertulis jelas bahwa tidak ada sebuah perkara yang tidak dapat kita tanggung, karena Allah sendirilah yang memberikan kita kekuatan untuk menyelesaikan semuanya ini.


Apa yang kita hadapi, percayalah kita tidak menghadapinya sendirian. Kita bukanlah tanpa harapan, bukan juga tanpa sumber daya, dan kita pun bukan tanpa jawaban, karena kasih karunia-Nya sungguh besar bagi kita. Kasih karunia-Nya memperlengkapi kita dalam menjalani kehidupan ini karena Dia mau kita menjadi saksi-Nya agar dunia tahu bahwa Yesus adalah satu-satunya Juru Selamat dunia dan kita adalah anak-anak Tuhan. Kiranya Tuhan senantiasa memberi kita kekuatan dalam menjalani hidup ini.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo