Lakukan Untuk Tuhan


Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

(Kolose 3:23)

Kecewa dalam pekerjaan baik dalam melaksanakan tugas di kantor maupun tugas dalam pelayanan seringkali membuat kita kehilangan gairah, semangat dan motivasi untuk melakukan yang terbaik. Terlebih saat kita merasa sudah berjerih payah namun tidak mendapat respon yang sesuai dengan harapan kita. Kita marah, tersinggung, kecewa, karena merasa seolah tidak dihargai. Pasti tidak mudah untuk membangun gairah dan semangat kembali dalam situasi seperti ini. Salah satu penyebabnya adalah karena dalam melaksanakan pekerjaan, kita lebih terfokus pada kepentingan manusia (atasan di kantor, kolega, rekan bisnis, teman, lingkungan, majelis, pendeta, dll).


Firman hari ini mengingatkan kita bahwa sejatinya apapun yang kita lakukan, dalam tugas dimanapun, hendaknya kita lakukan seperti halnya untuk Tuhan. Tempatkan Tuhan Sang Atasan segala atasan sebagai landasan untuk kita hormati, kita patuhi sehingga ada dorongan rasa hormat untuk senantiasa berusaha komit dan berusaha melakukan yang terbaik sesuai talenta yang Tuhan berikan kepada kita.


Manusia sangat bisa membuat kita kecewa, meski kita mungkin sudah melakukan yang terbaik, namun Tuhan tidak, sejauh kita sudah berusaha mengupayakan yang terbaik. Mari terus bangun semangat lakukan semua tugas untuk kemuliaan Tuhan, bukan kepentingan manusia yang utama. Kiranya Tuhan memampukan.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo