Berhenti Merancang Kejahatan


Beginilah firman TUHAN terhadap para nabi, yang menyesatkan bangsaku, yang apabila mereka mendapat sesuatu untuk dikunyah, maka mereka menyerukan damai, tetapi terhadap orang yang tidak memberi sesuatu ke dalam mulut mereka, maka mereka menyatakan perang.

(Mikha 3:5)


Mikha diutus Tuhan untuk mengingatkan penguasa dan tokoh agama agar kembali ke jalan Tuhan, sebab pada jaman itu banyak orang yang hidup tidak benar di mata Tuhan.

Dalam menjalani kehidupan ini kita diberikan pilihan oleh Tuhan untuk dapat memilih jalan yang akan kita ambil dan tempuh. Hidup itu adalah karunia, dan dalam firmanNya kita diharapkan dapat mengikuti semua perintahNya sehingga kita dapat membawa damai bagi sekeliling kita.

Rancangan Tuhan adalah damai sejahtera maka tidak seharusnya kita menjadi sosok yang selalu merancangkan kejahatan namun kita harus dapat menjadi teladan Kristus ditengah-tengah kehidupan ini dan dapat memberikan damai sejahtera bagi orang disekitar kita sehingga nama Kristus semakin dimuliakan.

Ingatlah bahwa Kristus telah terlebih dahulu memberikan nyawaNya untuk menyelamatkan kita, jadi sudah selayaknya kitapun dapat memberikan seluruh hidup kita bagi Tuhan.

Selamat merancangkan kebaikan dan selalu membawa damai bagi orang lain .


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive