Sungguh Berbahagia


Sesungguhnya kami menyebut mereka berbahagia, yaitu mereka yang telah bertekun; kamu telah mendengar tentang ketekunan Ayub dan kamu telah tahu apa yang pada akhirnya disediakan Tuhan baginya, karena Tuhan maha penyayang dan penuh belas kasihan.

(Yakobus 5:11)


Kita semua pasti sudah mengetahui tentang kisah Ayub dalam kehidupannya, bagaimana Ayub bisa bertekun dan bertahan hidup dalam iman kepada Tuhan saja. Dalam menjalani kehidupan inipun kita juga tidak lepas dari apa yang dialami seperti Ayub, kita merasa bahwa Allah seolah meninggalkan kita sendiri dalam masa-masa sulit, sakit penyakit, sedang mencari jodoh, gagal berkarya dan masih banyak lagi. Namun dari kisah Ayub ini kita bisa belajar banyak bahwa hanya dari ketekunan dan iman kepada Allah saja yang akan memampukan kita bisa melewati semuanya ini.


Tuhan adalah maha penyayang dan penuh belas kasihan kepada seluruh umatnya yang mau bertekun mengikuti firmannya.

Kita sudah selayaknya sungguh berbahagia atas penyertaan dan kekuatan yang Tuhan berikan kepada kita. Tuhan pada akhirnya memberkati Ayub dalam hidupnya yang selanjutnya lebih dari pada dalam hidupnya yang dahulu. Demikian juga kita harus percaya bahwa Tuhan akan menyediakan kebahagiaan bagi kita yang selalu bertekun dan percaya kepada firman Allah.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo