Berani Jujur itu Hebat


Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat.

(Matius 5:37)


Kita telah diajarkan dalam firmanNya bahwa berbohong itu dosa namun terkadang secara tidak sengaja dan atau sengaja kita mengajari anak kita untuk melakukan kebohongan. Sekecil apapun itu kebohongan adalah tetap juga dosa. Sungguh teramat sulit bagi kita dalam menjalani hidup ini untuk tidak melakukan kebohongan, namun Tuhan memberi perintah kepada kita agar selalu dapat bertutur kata dan bertingkah laku dengan jujur.


Tuhan berfirman jika ya hendaklah kita katakan ya dan jika tidak hendaklah katakan tidak, diluar itu semua berasal dari iblis. Maka mampukah kita dapat hidup di dalam firmanNya itu? Jadilah nanusia yang hebat dan berani dalam melakukan kejujuran.

Marilah mulai dari sekarang kita belajar untuk dapat berkata dengan jujur mulai dari hal yang paling kecil dalam hidup ini, sebab semuanya bermula dari hal yang terkecil. Selamat berpuasa untuk tidak berkata yang tidak jujur.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo