Jangan Bimbang



Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.

(Yakobus 1:6-7)


Apa untungnya bimbang? Orang yang bimbang tidak akan pernah mengalami kemajuan. Bimbang membuat orang larut dalam pikirannya sendiri, tenggelam dalam ketakutan, kekuatiran, dan akhirnya ia tidak sanggup melakukan apa-apa.


Jika saat ini kita memiliki harapan-harapan tertentu dalam hidup, maka mari kita meminta kepada Tuhan dengan iman, dan jangan bimbang. Iman itu akan menggerakkan kita untuk berusaha, dan memiliki keberanian mengatasi pergumulan yang kita hadapi. Mari meminta dengan keyakinan, bahwa IA sudah menyediakan jalan keluar bagi persoalan kita.


Yang harus kita lakukan adalah, jangan bimbang, miliki keyakinan pada Tuhan Yesus, jadilah berani, dan berusahalah semampu kita. Ingatlah, kebimbangan hanya menyumbat saluran berkat Tuhan bagi kita. Ia mematikan keberanian, dan harapan kita. Jadi, sekali lagi, jangan bimbang. Berimanlah!

#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo