Allah Memenuhi Segala Keperluanmu


Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus. (Filipi 4:19)


Ayat ini merupakan bagian penutup surat Paulus kepada jemaat Filipi. Paulus mengatakan bahwa Allah akan memenuhi keperluan mereka menurut kekayaan dan kemuliaan Kristus Yesus . Ucapan berkat itu disampaikannya setelah ia menerima kiriman dari jemaat, yang diterimanya melalui Epafroditus (Fil. 4:18).


Melalui ayat ini, kita belajar bahwa ketika kita menyediakan diri untuk menjadi berkat bagi orang lain, Tuhan akan memberkati kita pula seturut dengan kekayaan dan kemuliaan-Nya. Bukan berarti, jika kita melakukan perbuatan baik, motif perbuatan baik kita adalah untuk memperoleh lebih banyak berkat. Tekanan ayat itu adalah ucapan syukur Paulus karena jemaat sudah bersedia menjadi saluran berkat untuk orang lain.


Saudara, marilah kita menyediakan diri untuk menjadi saluran berkat bagi orang lain. Apa yang kita miliki, dan dapat kita lakukan, mari kita bagikan kepada sesama. Tidak selalu berupa materi, namun perhatian, sapaan melalui WA, atau bertelepon menanyakan kabar, itupun merupakan bagian dari berbagi berkat. Selama hal itu membawa kebaikan bagi orang lain, lakukanlah. Berbagi berkat, tidak akan membuat kita sengsara. Sebaliknya, berbagi berkat menjadikan kita bahagia, dan melatih kepekaan kita untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo