*Bantulah Sesama *


Jika seorang saudara atau saudari tidak mempunyai pakaian dan kekurangan makanan sehari-hari, dan seorang dari antara kamu berkata: "Selamat jalan, kenakanlah kain panas dan makanlah sampai kenyang!", tetapi ia tidak memberikan kepadanya apa yang perlu bagi tubuhnya, apakah gunanya itu?

(Yakobus 2:15-16)


Wabah penyakit virus corona makin meluas dan jumlah yang terjangkit maupun korban yang meninggal dunia semakin bertambah, namun kita diingatkan oleh Tuhan Yesus agar selalu berdoa, berusaha membantu mendukung apa yang menjadi usaha dari pemerintah serta tetap jangan menjadi panik yang berlebihan. Kita berserah dan percaya bahwa kondisi ini akan dapat diatasi dengan baik. Dan disaat keadaan dan kondisi yang belum tahu kapan akan berakhirnya wabah covid-19 ini, kita diajak untuk bisa saling berbagi dengan sesama kita.


Banyak diantara teman sesama kita yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan dari kita demi kelangsungan hidupnya. Kasih kita tak boleh berhenti sampai kapanpun sama dengan Kristus yang telah lebih dulu mengasihi kita. Marilah mewujudkan kasih kita kepada sesama dengan memberikan bantuan untuk kebutuhan hidup mereka yang saat ini sangat diperlukan demi kelangsungan hidupnya. Selamat berbagi agar kelebihan kita dapat mencukupkan kekurangan mereka.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo