Berilah kepada Sesamamu


Berilah kepada setiap orang yang meminta kepadamu; dan janganlah meminta kembali kepada orang yang mengambil kepunyaanmu.

(Lukas 6:30)


Tiada putusnya kita berdoa dan memohon kepada Tuhan yang empunya Kerajaan atas bumi dan sorga ini. Kita percaya bahwa apa yang terjadi atas wabah covid-19 adalah dalam penyertaan dan perlindungan Tuhan. Kita tidak pernah sendirian sebab Tuhanlah sumber kekuatan kita. Sudah seharusnya kita tunduk dan taat kepada apa yang menjadi program pemerintah kita demi memutus mata rantai Virus Corona ini, terlebih kita harus bersama-sama turut mendukung baik langsung ataupun tidak langsung dalam program pembatasan sosial berskala besar, dengan mengacu pada aturan-aturan yang berlaku.


Kita melihat semakin banyak sesama kita yang sangat membutuhkan bantuan terkhusus makanan, kita tidak bisa menutup mata begitu saja. Firman hari ini mengajarkan kepada kita untuk tidak meminta kembali kepada orang yang telah kita beri dan bantu, terlebih bagi sesama kita yang meminta kepada kita. Keikhlasan dan rasa bersyukur adalah kunci dari semuanya itu. Tuhan Yesus telah terlebih dahulu memberikan nyawanya untuk menebus dosa-dosa kita maka sudah seharusnya kitapun juga bisa membagikan sukacita yang kita peroleh dari Tuhan untuk sesama kita.

Marilah disaat-saat seperti ini kita bisa saling berbagi terkhusus terhadap apa yang sesama kita perlukan yaitu makanan dan minuman untuk kelangsungan hidupnya sehari-hari.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo