Mengenal Yesus


Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran.

(1 Yohanes 2 : 4)


Jika ada seseorang bertanya kepada kita tentang siapa Yesus, saya menduga hampir kita semua yang membaca renungan ini dapat menjawabnya. Kita akan menjawab bahwa Yesus adalah Tuhan yang menjadi manusia melalui Maria. Ia banyak melakukan perbuatan ajaib, tetapi disalibkan meski tidak bersalah. Mungkin kita akan menambahkan informasi-informasi lain untuk meyakinkan bahwa Yesus adalah Juruselamat.


Namun firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa pengetahuan saja tidak cukup untuk dapat mengatakan bahwa seseorang mengenal Yesus. Pengenalan akan Yesus harus membawa perubahan dalam diri kita. Dikatakan, "Barangsiapa berkata: Aku mengenal Dia, tetapi ia tidak menuruti perintah-Nya, ia adalah seorang pendusta dan di dalamnya tidak ada kebenaran" (1 Yoh.2:4).


Mari kita bercermin ke dalam diri kita, apakah pengetahuan kita tentang Yesus sudah mengubah hidup kita? Sebab, pengenalan tentang Kristus bukan terletak pada seberapa fasih kita dapat menjelaskan tentang Yesus, dan Alkitab. Tetapi seberapa besar usaha kita melakukan perintah-Nya, dan membuahkan hasil. Mari kita belajar untuk terus mengenal Yesus. Tuhan memberkati 😇


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo