Tuhan Ada Dalam Setiap Hal


Pada waktu itu Aku akan menggeledah Yerusalem dengan memakai obor dan akan menghukum orang-orang yang telah mengental seperti anggur di atas endapannya dan yang berkata dalam hatinya: TUHAN tidak berbuat baik dan tidak berbuat jahat! (Zefanya 1: 12)


Meraih suatu prestasi yang membanggakan tentu membuat kira senang, namun jika tidak terkendali kita bisa kebablasan untuk mencari pengakuan bahwa kitalah yang melakukan hal besar dan luar biasa itu sendiri. Kita bisa terpeleset pada pandangan yang menganggap Tuhan tidak terlibat secara aktif dalam kehidupan sehari-hari kita. Karena sejatinya Allah tidak pernah tidur. Dia tetap pegang kendali. Pada saatnya Dia akan menunjukkan kehadiran dan kuasaNya, dan tak segan menghukum setiap manusia yang berani berbuat dosa karena abai pada keberadaanNya.


Anggur yang baik mutunya adalah yang jernih dan bebas ampas. Anggur yang baik dan murni diperoleh melalui proses penyaringan demi penyaringan. Oleh karena itu mari jangan sampai hidup kita mengental seperti anggur di atas endapannya dengan mengabaikan keterlibatan dan kehadiran Tuhan dalam setiap hal, sehingga kita boleh merasakan proses pemurnian Tuhan dalam hidup kita, karena tanpaNya kita tidak berdaya apa-apa.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo