Teruslah Doakan


Buluh yang patah terkulai tidak akan diputuskan-Nya, dan sumbu yang pudar nyalanya tidak akan dipadamkan-Nya, sampai Ia menjadikan hukum itu menang.

(Matius 12 : 20)


Seringkali kita merasa "hopeless" kehilangan harapan ketika orang dekat kita melenceng jauh dari jalan Tuhan entah itu teman, saudara, anak bahkan mungkin pasangan hidup kita. Sekian lama menunggu mujizat dan perubahan, sekian lama kita mendoakan namun seolah tidak kunjung jua nampak ada perubahan seperti yang kita harapkan, bahkan seperti semakin menjauh dari harapan kita. Seolah sudah tidak ada kekuatan manapun yang mampu mengubahnya. Mungkin itu pula yang terpikir dibenak kita andai kita melihat secara langsung begitu jahat dan bengisnya Saulus terhadap orang Kristen. Namun ternyata apa yang kita pikirkan kadang begitu jauh dari maksud Tuhan. Buluh yang patah terkulai itu tidak akan dibiarkanNya putus, demikian juga sumbu yang pudar nyalanya tidak akan Ia padamkan.


Jangan menyerah dan lelah untuk mendoakan. Meski mata kita memandang buluh itu telah patah dan sumbu itu memudar, namun mari terus menaruh harap melalui doa dan permohonan kiranya Tuhan berkenan merubahnya seperti Ia berkenan merubah Saulus menjadi Paulus pribadi yang begitu jahat kepada Kristus dan pengikutNya menjadi pribadi yang sangat taat dan begitu total mengikut Kristus sehingga penuh kasih karunia.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo