Jangan Takut Tetap Percaya


Lalu Ia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?"

Markus 4:49


Siapa yang akan berpikir dan dapat membayangkan sebelumnya bahwa, air bisa diubah menjadi anggur, orang buta dicelikkan, orang kusta ditahirkan, orang mati dihidupkan, demikian juga angin dan badai tunduk atas perintahNya. Begitulah cara Tuhan menolong orang-orang yang sangat dikasihiNya.


Ketika badai dan topan keras pergumulan kehidupan tengah melanda hidup kita, dan ketakutan mulai menguasai diri kita, seperti murid-murid yang bersama Yesus dalam kapal yang terombang-ambing angin dan badai, mari segera menyadari dan mengingat kisah dalam Injil ini. Bahwasanya selama ada Tuhan yang begitu dekat dengan kita, selama kita tidak menjauhkan diri dari Tuhan, yakinilah bahwa Tuhan peduli dan memiliki kuasa untuk menghardik berbagai topan keras yang melanda kehidupan kita.


Jangan takut dan meragukanNya. Tuhan Yesus mampu melakukan apapun untuk menolong kita dengan berbagai cara yang bahkan tidak terbayangkan sama sekali oleh kita. Bahkan tidak jarang karena ketakutan dan ketidakpercayaan kita, kita seringkali membatasi kuasaNya dengan "cetek"nya iman kita dengan berpikir, mustahil ada jalan keluar. Tidak ada yang mustahil bagiNya selagi Tuhan ada dihati kita. Oleh karena itu jangan takut, tetaplah percaya. Tuhan sangat memedulikan kita dan pasti menolong.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo