Jangan Aku Sendiri Ditolak


Tetapi aku melatih tubuhku dan menguasainya seluruhnya, supaya sesudah memberitakan Injil kepada orang lain, jangan aku sendiri ditolak.

(1 Korintus 9:27)


Rasul Paulus tidak membiarkan dirinya menjadi kendor atau malas, dia tidak membiarkan hati dan pikirannya diisi dan dikuasai oleh pikiran dan keinginan yang bertentangan dengan Roh Tuhan, ia mendisiplinkan dirinya sendiri. Rasul Paulus mengambil contoh tentang kedisiplinan seorang atlet, di mana hari-harinya penuh dengan ketekunan dan kerja keras supaya dalam gelanggang pertandingan ia mencapai tujuannya yaitu meraih hadiah atau suatu mahkota.


Jadi bukan orang-orang Kristen malas yang masuk ke sorga, karena hamba yang malas, tidak menghasilkan buah, akan dibuang ke dalam kegelapan yang paling dalam, dimana terdapat ratap dan kertak gigi.

Tanda-tanda zaman sudah jelas menunjukkan bahwa kedatangan Tuhan sudah sangat dekat. Maka setiap kita harus dalam keadaan siap dan berjaga-jaga, mendisiplinkan diri mengejar mahkota sebagaimana yang dilakukan oleh Rasul Paulus.


Seberapa besar kesediaan kita untuk terus berjuang dan berkarya demi meraih upah yaitu kehidupan kekal?

Mahkota Tuhan hanya disediakan bagi orang-orang yang setia dan mau berjuang. Ketahuilah bahwa Tuhan Yesus datang untuk umat-Nya yang setia dan mengerjakan kehendak-Nya.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo