Surat Terbuka


Kamu adalah surat pujian kami yang tertulis dalam hati kami dan yang dikenal dan yang dapat dibaca oleh semua orang. 2 Korintus 3:2


Sejak jaman dulu surat dikenal sebagai sarana untuk mengirim pesan. Dari yang ditulis pada loh batu, kertas, sampai saat ini kita menuliskan pesan-pesan secara virtual.


Orang percaya adalah surat terbukanya Kristus. Surat yang bisa dibaca oleh semua orang, sebab dalam diri orang Kristen tertulis berita/pesan tentang Kristus dengan segala kasih, kebaikan dan kemuliaanNya. Sebagai surat terbuka, dimanapun kita berada, mestinya orang akan dapat membaca berbagai kebaikan ajaran Tuhan. Oleh karena itu ketika orang disekeliling kita tidak bisa membaca pesan/berita tentang kebaikan Tuhan dalam diri kita, mari kita tengok, jangan-jangan sebagai surat Kristus, kita telah melipatnya, atau menutupinya. Kalau dalam istilah media sosial, jangan-jangan akun kita, kita setel secara "private" sehingga hanya sedikit orang saja yang bisa membacanya. Mari segera kita buka, biarlah semua orang boleh membaca pesan/berita tentang kasih Tuhan dengan segala kemuliaannya, sebab kita adalah surat terbukaNya.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo