Kekayaan dan Kemuliaan-Nya


Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

(Filipi 4:19)


Sebagai anak-anak Tuhan tidak seharusnya kita dibelenggu oleh kekhawatiran akan segala sesuatu, sebab kita memiliki Tuhan yang adalah Jehovah Jireh, Dia pasti sanggup menyediakan apa yang kita perlukan dan memelihara kita disegala keadaan. Ketika kita sakit Tuhan akan menjadi penyembuh kita, ketika kita berada didalam pergumulan yang berat Tuhan akan menjadi penolong dan sanggup memberikan jalan keluar yang terbaik, ketika kita sedih dan berduka Roh Kudus akan menghibur dan menguatkan kita.


Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kita supaya kita senantiasa berkecukupan didalam segala sesuatu dan malah berkelebihan didalam pelbagai kebajikan. Ia yang menyediakan benih bagi penabur, dan roti untuk dimakan, Ia juga yang akan menyediakan benih bagi kita dan melipatgandakannya serta menumbuhkan buah-buah kebenaran kita, sehingga Tuhan akan membuat kita menjadi kaya dalam segala hal, tetapi dengan maksud bukan untuk kita nikmati sendiri, melainkan supaya kita bisa berbagi dengan orang lain dan dapat menjadi berkat bagi sesama.

Meski demikian Tuhan tidak pernah mengajarkan kepada kita untuk bergantung dan berharap kepada manusia, jika kita percaya dan mengandalkan kepada manusia kita akan kecewa sebab mereka tidak akan memikirkan dan mempedulikan kita. Karena ada tertulis : lebih baik berlindung pada Tuhan dari pada percaya kepada manusia, sebab dari Tuhanlah pertolongan itu datang.


#TimVitji GKJJoglo#

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo