Allah Bekerja dalam Segala Sesuatu


Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

(Roma 8:28)


Puji Tuhan, kita sampai di hari terakhir tahun 2020. Sebagian besar dari kita mungkin merasa bahwa tahun ini adalah tahun yang berat, bahkan terberat. Namun, akhir tahun adalah waktu yang tepat bagi kita untuk berhenti sejenak dan melihat perjalanan yang sudah kita tempuh dan mengumpulkan segenap motivasi untuk menapaki tahun baru yang akan kita lalui.


Dalam refleksi tersebut, kita dapat mengimajinasikan perjalanan hidup kita seumpama sebuah alur cerita dalam sebuah film, di mana kita adalah pemeran utamanya dan Tuhan adalah Penulis Cerita. Dalam terang itu, semoga kita dapat menemukan bahwa tidak ada hal yang terjadi dalam kehidupan kita, yang terluput dari perhatian Tuhan. IA turut bekerja dalam segala hal untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.


Mari kita imani hal ini, agar kita dapat meninggalkan tahun 2020 dengan penuh syukur dan memasuki tahun 2021 dengan semangat dan pengharapan yang baru.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo