Anak-anak Terang


Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."

(Matius 5:16)


Dunia sekarang ini penuh dengan perbuatan-perbuatan kegelapan. Namun karena status kita adalah anak-anak Kerajaan Allah, bukan dari dunia ini, maka ada tanggung jawab yang kita emban yaitu menjadi terang bagi dunia yang gelap ini. Kita adalah anak-anak terang oleh karena itu, kita wajib hidup dalam terang. Menjadi terang berarti menunjukkan kualitas hidup yang benar-benar berbeda, karena terang hanya berbuahkan kebaikan dan keadilan dan kebenaran.


Terang artinya dapat terlihat dan bukan tersembunyi, suatu kehidupan yang mampu menjadi berkat atau kesaksian, bukan menjadi batu sandungan. Hidup dalam terang berarti juga hidup dalam kekudusan. Kekudusan bagi anak-anak Allah adalah mutlak, sebab Allah adalah kudus. Hidup kudus adalah keharusan, sebagai anak-anak Allah kita adalah orang-orang yang dipisahkan dari dunia ini, dipanggil ke luar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib.


Untuk itu marilah kita meninggalkan segala kejahatan yang adalah dosa dan datanglah kepada Bapa yang penuh kasih dan akuilah segala kesalahan kia kepada-Nya maka Dia akan mengampuni kita, dan jadilah anak-anak terang.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo