Angkatlah Bebanmu !


Kata Yesus kepadanya: “Bangunlah, angkatlah tilammu dan berjalanlah.” Dan pada saat itu juga sembuhlah orang itu lalu ia mengangkat tilamnya dan berjalan.

(Yohanes 5:8,9)


Sudah 38 tahun lamanya ia menderita sakit dan hanya berbaring ditepi kolam Betesda sambil berharap pertolongan orang lain untuk mengangkat dirinya dan memasukkan ke kolam pada saat air berguncang agar sakitnya sembuh. Tetapi tidak ada orang yang menolong. Ketika Yesus melihat berkatalah Ia kepadanya: “Maukah engkau sembuh ?” Itulah yang ditunggu 38 tahun, kemudian keluh kesah dan alasan yang dinyatakan karena jalan kesembuhan yang diketahui adalah masuk kekolam.


Kadang kita lebih fokus kepada beban dan masalah sendiri dari pada focus pada anugerah yang kita terima, akibatnya kita lemah tidak punya kekuatan. Kita lebih menikmati keluh kesah dengan beban berat tanpa solusi. Saat anugerah datangpun kita tidak bisa melihat dan merasakan.


Saudara terkasih dalam Tuhan Yesus, bangun dan berjalanlah, angkatlah bebanmu, bersyukurlah dengan anugerah yang ada. Percayalah Tuhan Yesus menolong dan memberi kekuatan.


#TimVitjiGKJJoglo

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo