APA PENDAPATMU


TENTANG YESUS?


Di Inggris, ada sebuah jalan raya yang melintasi daerah Cornwall, dimana orang biasanya mengendarai mobil berjam-jam, naik-turun bukit, dan jarang melihat bangunan, kecuali daerah hijau yang luas. Namun di tengah perjalanan melalui jalur itu, di kejauhan orang akan melihat dengan sangat jelas sesuatu yang besar dan berwarna putih. Itu adalah sebuah papan menyerupai papan reklame yang besar, yang terpampang di pinggir jalan.


Tiap orang yang lewat akan merasa ingin tahu apa yang tertulis di sana. Ketika pengendara makin dekat dan - kalau ia tidak buta huruf, -- ia pasti akan dapat membaca tulisannya yang jelas. Lalu apa yang “diiklankan” begitu menarik di tempat terpencil seperti itu?


Papan itu bertuliskan : “APA PENDAPATMU TENTANG YESUS?


Pertanyaan itu mirip dengan pertanyaan yang diajukan Yesus kepada murid-muridNya : “Menurut kata orang, siapakan Aku ini?”. Dan setelah mereka menyampaikan apa yang mereka dengar dari banyak orang tentang Yesus, Yesus kembali bertanya: “Dan menurut kamu siapakah Aku?”


Orang yang dalam perjalanan di daerah itu masih punya waktu sekitar 2 jam berkendara dengan pemandangan yang indah sambil merenungkan pertanyaan yang amat penting itu sebelum sampai ke kota terdekat. Pernahkah suatu saat Anda dihadapkan dengan pertanyaan yang sangat serius bagi tiap orang yang berjumpa dengan Yesus? Bisa jadi bahkan kita belum berfikir begitu mendalam tentang itu. Atau sudahkan kita berupaya mempertemukan orang dengan Yesus agar mereka menjawab pertanyaan itu?


Di tengah “perjalanan” hidup Anda, Kirbat Edisi ini juga ingin bertanya kepada Anda, dan berharap Anda masih punya waktu beberapa jam atau beberapa hari atau lebih, untuk merenungkan dan menjawab dengan serius pertanyaan: "APA PENDAPATMU TENTANG YESUS"

Kategori
Recent Posts
Archive
E-mail
ALAMAT

Kompleks Taman Alfa Indah A/9

Joglo Jakarta Barat

Jakarta 11640

Tel.

(021) 584-2043

Fax.
SUBSCRIBE
  • Grey Facebook Icon
  • Grey Instagram Icon
  • Grey YouTube Icon

© 2017 GKJ Joglo. Managed by Komisi Komunikasi GKJ Joglo